Questbook

Tuesday 12 January 2016

5 Tipe Cowok yang Gampang Selingkuh

#
Sebuah hubungan yang sudah dibangun lama akan hancur jika ada yang namanya ‘perselingkuhan’. Berbagai faktor mungkin saja bisa menjadi penyebabnya. Jadi, mulai saat ini ada baiknya kamu mengenali tipe-tipe cowok yang gampang selingkuh.
Seperti dilansir dari psychologytoday.com, inilah 5 tipe cowok yang gampang selingkuh. Yuk, kita cari tahu.
1. Pecandu Media Sosial
Apabila cowok sering menggunakan Twitter, maka semakin besar risiko hubungan dia mengalami konflik seperti perselingkuhan, putus, dan bahkan berakhir perceraian. Artinya, seseorang yang pecandu media sosial atau kesehariannya tak bisa lepas dari media sosial sedikit pun maka akan memiliki tipe yang sangat gampang untuk selingkuh.

2. Pria yang Usianya Berakhiran Angka 9
Saat cowok sudah dewasa, dan usianya berakhiran angka 9 seperti 29, 39, 49, atau 59 lebih gampang selingkuh. Dengan kata lain, cowok yang berada pada masa peralihan dalam hidupnya saat itu cenderung gampang berselingkuh.

3. Pria yang Sudah Pernah Selingkuh
Untuk cewek yang memiliki pasangan tipe seperti ini sebaiknya lebih berhati-hati. Mengapa seperti itu? Karena jika cowok yang sudah pernah berselingkuh maka akan kemungkinan ia akan berselingkuh lagi ke depannya. Tapi kamu tak perlu khawatir juga, sebab cowok tipe ini akan kembali selingkuh tergantung dengan kepribadian dan karakter cowok itu sendiri.

4. Pria yang Mendadak Penuh Energi
Cowok tipe ini biasanya akan menyatakan kasih sayangnya dalam bentuk fisik. Ketika seorang lelaki berselingkuh, ia akan jadi hiperaktif secara seksual. Dan saat gairahnya meningkat sementara selingkuhnya berada jauh darinya, maka ia bisa melampiaskannya terhadap pasangannya sendiri.

5. Pria Kaya
Pria kaya raya dan berduit juga termasuk tipe cowok yang gampang selingkuh. Dengan uang yang ia miliki, ia seolah berkuasa dan menjadikan kekayaannya sebagai senjata untuk memikat hati para wanita. Tapi nggak semua pria kaya itu akan berselingkuh, ya Ladies.
| Klik Disini Untuk Comment Pengguna Facebook
0 | Klik Disini Untuk Comment Pengguna Blogger

0 komentar :