Questbook

Saturday 1 February 2014

BBM FOR ANDROID GINGERBREAD NO ROOT NEEDED

 
Seperti yang sudah kita ketahui, Blackberry Messenger atau yang biasa kita sebut BBM merupakan aplikasi chat dengan pengguna terbanyak saat ini. Beberapa waktu yang lalu, saya pernah posting tentang cara install BBM untuk pengguna PC. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan posting cara Install BBM untuk pengguna Gingerbread. Awalnya, saya tidak yakin apakah cara ini akan berhasil, namun setelah saya coba di Samsung Galaxy Young GT-S5360, ternyata bisa dan tidak ada masalah apapun. Ohh yaa, supaya BBM dapat berjalan dengan baik, HH tidak perlu di root , Langsung tancap Gan :D

 Installnya Seperti Install APK Gan

Pertanyaan-pertanyaan yg sering di ajukan :
Q : wehh yang bener gan bisa di gingerbread?
A : pasti bisa gan, di pocin ane aja bisa
Q : hp hrz di root dulu ya gan ini?
A : ga perlu root gan, tinggal instal langsung bisa

Q : ko pas dbuka layar jd putih doank?
A : Coba agan tunggu pas putih doang itu 1 menitan, klo ga bisa juga berarti anda blom beruntung
Q : ane udah download, tp pas sign in ko keluar tulisan "Temporary Server Error" atau "Kesalahan Server Sementara"
A : wah sorry gan ane blom tau jawabannya, tp kayanya sih gara2 banyak yg daftar. klo ada agan yg tau cara nyelesainnya bisa pm TS

Nb : Bagi custom rom setting up bbm akan lama/Fail jika tidak koneksi memakai Wifi

Silahkan Download Disini Gan
https://docs.google.com/file/d/0B7UOOkmzjoSEQlhWNHNjYmk3WDQ/edit
Invite Me :

Screenshot dan pin Lainnya :



































Jika ada masalah, hubungi saya di :
| Klik Disini Untuk Comment Pengguna Facebook
0 | Klik Disini Untuk Comment Pengguna Blogger

0 komentar :